Rabu, 25 Mei 2011

First Word

finally, setelah ke sekian kalinya bikin blog, muncul juga yang bener-bener diniatin buat bikinnya. hahahahaha.. entah ini kali ke berapa aku coba bikin blog, tapi mudah-mudahan ini bakal jadi yang terakhir. :D

well, sebenernya ide bikin blog ini muncul udah dari kapan taun, dari jaman baheula malahan. waktu aku masih addict banget sama yang namanya internetan.maklum, lahir di kota kecil dengan segala kondisi yang waktu itu ga memungkinkan buat kenal yang namanya internet, ngerti cuma sebatas bikin email sampe akhirnya jadi pelanggan tetap warnet gara-gara dikenalin sama chatting & friendster. sampai pada akhirnya, dikenalinlah itu sama yang namanya blog.

yang aku tau, banyak blog yang menarik, yang bisa membuat pembacanya terhanyut dalam setiap kata, dalam setiap cerita yang dirangkai sedemikian rupa oleh sang pembuat blog. banyak blogger yang jadi terkenal gara-gara blog nya yang bener-bener inspiratif, edukatif, motivatif, atau konyol, atau bahkan saking menariknya bisa diterbitkan jadi sebuah buku.

tapi di sini, melalui blog ini, aku hanya ingin bercerita. aku bukan tipe orang yang dengan gampang merangkai satu cerita yang runtut, atau dengan gaya bahasa yang enak buat dibaca. yang ada sekalinya aku cerita mesti mesti mesti dan selalu jadinya kemana-mana.. hahahahaha.. jadi jangan heran nanti kalo di postingan-postingan berikutnya aku bakal ngelantur kemana-mana kalo aku lagi cerita. hehehe.. :)

intinya, lewat blog ini, aku cuma pengen berbagi, cerita, berkat, semua hal yang mungkin menarik, mungkin bikin pengen ketawa, mungkin bikin nangis, mungkin bikin bertanya-tanya, mungkin bikin marah, dengan bahasaku, dengan gayaku sendiri.

aku hanya ingin bercerita tentang aku, duniaku, dan mungkin kamu.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar